Film rekomendasi di tahun 2015

Selamat siang agan dan sista!
Gimana kabarnya nih? semoga baik2 aja ya :D
Oke pada kesempatan kali ini saya mau ngasih film rekomendasi di tahun 2015 ini nih, Nah buat kamu yang doyan nonton, kali ini saya mau bagiin daftar judul film yang bakal rilis dan tayang di bioskop. Sebagian besar film yang akan tayang ini merupakan kelanjutan dari film-film yang sudah pernah tayang di bioskop dan sukses menarik minat masyarakat.
Langsung dicatet aja nih sobat tanggal rilisnya atau kalau perlu langsung tandai di kalender kamu ya. hehehe

Minions

Siapa yang nggak kenal sama makhluk mungil berwarna kuning ini? Popularitas karakter Minion melejit berbarengan dengan suksesnya film Despicable Me di pasaran. Tingkahnya yang imut-imut menggemaskan dan ditambah suara mereka yang khas membuat Minion menjadi karakter animasi paling disukai.
Populernya karakter Minion pun menjadi dasar dibuatnya film Minions yang dikabarkan akan rilis pada 10 Juli 2015 di Amerika. Jika di film Despicable Me, Minion hanya menjadi tokoh pendukung, di film Minions, karakter berwarna kuning ini akan menjadi tokoh utamanya. Aktor dan Aktris Hollywood terkenal seperti Sandra Bullock, Jon Hamm, dan Michael Keaton pun menjadi pengisi suara di film Minions ini.
Duh, udah nggak sabar deh rasanya melihat aksi-aksi lucu para Minion yang tentu akan mengundang gelak tawa penonton di bioskop :D

Ted 2

Film satu ini merupakan sekuel dari Film Ted yang bercerita tentang persahabatan antara seorang pria dengan boneka Teddy Bear ajaib kesayangannya. Untuk film Ted 2 ini tetap akan menceritakan kehidupan si tokoh utama John Benneth bersama dengan Ted, boneka Teddy Bear yang bisa berbicara namun agak sedikit nakal. Film Ted 2 rencananya akan tayang di Amerika pada 26 Juni 2015.
Just info aja nih Toppers, Film Ted sebelumnya yang telah tayang pada 29 Juni 2012 berhasil meraup keuntungan USD 54,4 juta dan masuk nominasi Oscar yaitu pada kategori Original Song. Hmm, apakah Ted 2 ini akan mengikuti kesuksesan film sebelumnya. Kita lihat saja sobat.


Jurassic World

Setelah 22 tahun akhirnya film Jurassic Park akan merilis film seri terbarunya dengan judul Jurassic World. Sama seperti Jurassic Park, film ini bercerita tentang taman hiburan yang berisi Dinosaurus. Namun, yang membuat berbeda adalah pada film Jurassic World, taman hiburan tersebut telah berisi banyak pengunjung. Masalah pun terjadi ketika Dinosaurus ciptaan para ilmuwan tersebut lepas dan mulai menyerang setiap pengunjung yang datang. Penasaran dengan ketegangan yang akan diberikan oleh film Jurassic World? Sabar dulu ya, karena film ini baru akan rilis di bioskop Amerika pada 12 Juni 2015.

film yang wajib ditonton di tahun 2015 - jurassic world 

The Hunger Games – Mockingjay Part 2

Nahloh siapa yang sudah nonton film The Hunger Games-Mockingjay part 1?  Pasti kamu penasaran banget kan sama kelanjutan  petualangan Katniss Everdeen, Gale, dan Peeta  Seri Mockingjay Part 2 ini merupakan seri terakhir dari film The Hunger Games loh. Bisa dikatakan film ini merupakan film paling ditunggu di 2015 dan diprediksikan akan mampu menarik banyak penonton. Wah kita tunggu saja cerita seru dari seri terakhir The Hunger Games ini yang akan dirilis pada 20 November 2015.

film yang wajib ditonton di tahun 2015 - the hunger games mockingjay part 2

Star Wars: The Force Awaken

Siapa coba yang nggak tahu film satu ini? Film yang berkisah tentang petualangan anak kecil yang bergabung dengan pasukan luar angkasa untuk membebaskan seorang putri ini memang bisa dikatakan film yang melegenda. Nah kabar gembira nih buat pecinta film Star Wars. Setelah sekian lama akhirnya seri ke tujuh dari film bertemakan sci-fi ini akan hadir di layar lebar. Sutradara Film Star Wars, JJ Abrams telah resmi mengumumkan tanggal rilis film ini yakni pada 18 Desember 2015.Nah tiga aktor Indonesia, yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, disebut-sebut bakal ikut bermain di film ini gan. untuk infonya bisa klik link ini Duh pasti udah nggak sabar banget melihat efek-efek keren yang mereka pakai untuk menjadikan film ini menjadi lebih hidup kan? kita tunggu aja ya hehehe.


film yang wajib ditonton di tahun 2015 - Star Wars: The Force Awaken

Avenger: Age of Ultron

Geng yang berisi pahlawan-pahlawan super akan hadir kembali menghibur kita pada 1 Mei 2015. Tak hanya dibintangi oleh pemain-pemain di film pertamanya seperti Robert Downey, Jr. dan Chris Hemsworth, seri kedua Avenger ini juga akan kedatangan tokoh-tokoh baru di antaranya Aaron Johnson yang akan berperan sebagai Quicksilver, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi. Sutradara film Avenger: Age of Ultron, Joss Whedon mengatakan seri kedua film Avenger ini akan lebih besar dan menarik ketimbang seri pertamanya.
http://th06.deviantart.net/fs70/PRE/i/2013/244/8/1/the_avengers_2___age_of_ultron_fan_movie_poster_by_ddsign-d6kbl25.png
Berikut adalah film-film yang saya dapat dai beberapa sumber, semoga dapat bermanfaat umumnya buat sobat semua khususnya sobat yang hobinya nonton, hehehe.
 Sumber : Blog.Tokopedia
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. wah movie yang ditunggu doang nih gan
    ditunggu info" lainnya :v kunbal nya gan berbagitrickntips.blogspot.com

    BalasHapus