Tiga Aktor Laga Indonesia bermain di seri terbaru Film Star Wars

Selamat siang agan dan sista!
Kali ini kita akan ngebahas tiga aktor laga Indonesia yang kabarnya akan ikut main di seri terbaru Film Stars Wars, "Star Wars: The Force Awakens". untuk selanjutnya langsung aja kita simak.
Ini Kata Cecep Arif Rahman Soal Kabar Dirinya Gabung di "Star Wars 7"
Tiga aktor Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, disebut-sebut bakal ikut bermain dalam seri terbaru film Star Wars, "Star Wars: The Force Awakens".
Isu ini mencuat usai situs The Wrap, seperti dikutip dari Digital Spy, mencantumkan nama-nama bintang film "The Raid" tersebut dalam deretan nama pemain film Star Wars 7 yang direncanakan tayang 18 Desember 2015.
Hingga saat ini, Iko Uwais belum berani mengomentari kabar tersebut. Dia beralasan, belum ada pembicaraan resmi antara pihaknya dengan pembuat film Star Wars.
Bagaimana dengan Cecep? Setali tiga uang dengan Iko, pria yang mahir beladiri Silat inipun belum mau buka suara.
"Untuk itu bukan kapasitas saya. harus nunggu konfirmasi dari Merantau (rumah produksi)," ungkapnya, saat dijumpai di Kantor Multivision Pictures (MVP), Jakarta, Senin (19/1).
Cecep sendiri merasa senang mendengar kabar itu. Tapi, kembali lagi, dia tidak bisa bicara banyak sebelum ada kontrak resmi.
"Saya juga baru selintingan, belum ada kontrak resmi. Pihak Merantau sih bilang siap-siap saja (kalau ada tawaran). Tapi belum ada konfirmasi dari sana (produser Star Wars)," paparnya.
Sekian dari saya gan semoga bermanfaat hehehe.

Sumber:
- Kompas
- Tabloidbintang
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar